Saturday, 8 September 2018

Review Game Android Offline Plants Vs Zombie Free

Review Plants Vs ZombieFree - Plants vs Zombie Free merupakan game bergenre tower defense yang dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan bernama PopCap Games untuk Mac OS X dan Windows. Sedangkan Electronic Arts (EA) merilis yang versi Android. Pertama kali dirilis pada tanggal 5 Mei 2009 untuk PC dan Mac. Sedangkan untuk Android dirilis pada tanggal 31 Mei 2011. Sebenarnya tidak hanya di Windows, Mac dan Android. PopCap Games juga merilis di berbagai macam platform seperti iOS,  Nintendo DS, PlayStation Network, PlayStation Vita dan beberapa macam lagi.

Untuk Android, anda bisa mendapatkan Plants Vs Zombie Free dengan cukup mudah di Google Play Store. Anda cukup menyediakan memori sebesar enam puluh lima megabit. Hingga artikel ini dibuat, Plant Vs Zombie Free sudah diunduh lebih dari seratus juta kali dan mendapat nilai sebesar 4,4 bintang.

Review Plants Vs Zombie Free

Berikut adalah beberapa review dari game android yang dapat dimainkan secara offline yakni Plants  Vs Zombie Free dan dalam hal ini telah dirangkum kedalam beberapa diantaranya yakni :

1.Cara Bermain Plants vs Zombie Free

Di game ini, pemain akan memilih delapan jenis tanaman dan jamur untuk berperang dan mempertahankan rumah anda dari serangan zombie. Anda akan berperang melawan zombie di halaman rumah berpetak berukuran enam kali sembilan. Setiap jenis tanaman memiliki kemampuan unik masing-masing. Untuk menanam tanaman, harus dibayar dengan poin matahari yang diproduksi oleh bunga matahari. Semakin unik dan keren kemampuan tanaman, maka semakin banyak atau mahal pula matahari yang diperlukan. Di awal level anda hanya diberi beberapa jenis tanaman yang kemampuannya masih standard dan biasa saja. Tapi di level akhir, semakin banyak jenis tanaman yang anda miliki dan semakin susah pula rintangan dan zombienya. Di titik paling belakang di tiap baris ada mesin pemotong rumput. Jika anda kebobolan satu baris, maka pemotong rumput ini akan memusnahkan semua zombie yang ada di baris itu. Tapi pemotong ini hanya bisa bekerja satu kali di tiap baris.
Zombie-zombie yang akan menyerang nanti akan bermunculan. Tidak hanya tanaman, zombie yang menjadi lawan anda pun ada berbagai jenis dan memiliki kemampuan yang cukup unik. Para zombie yang berdatangan akan menyerang satu baris. Kecuali apabila salah satu zombie memakan bawang putih maka mereka bisa berpindah baris. Semakin tinggi level tangga anda, maka semakin unik pula zombie yang bermunculan. Rintangannya pun berbagai macam. Mulai dari batu nisan yang mampu memunculkan zombie, mode malam hari dan halaman yang ada kolamnya. Lalui level demi level dan anda akan bertemu dengan Dr. Zomboss. Musuh terakhir di permainan ini. Seorang zombie jenius yang mengendarai robot zombie raksasa.

2.Melatih Kemampuan Strategi

Game ini melatih anda bagaimana menempatkan sumber daya yang anda punya dengan tepat dan benar. Sebelum memulai suatu level, jenis-jenis zombie yang akan menyerang anda akan diperlihatkan oleh sistem. Di saat itu anda harus memilih tanaman yang tepat untuk menghadapi zombie yang akan menyerang anda. Ketika permainan sudah dimulai, Gunakan kecerdasan dan kecerdikan untuk bertahan melawan serangan para zombie dengan cara menempatkan tanaman pilihan anda di petak yang sesuai.

3.Cocok Untuk Segala Kalangan dan Usia

Plants Vs Zombie adalah game yang merakyat karena cocok untuk segala kalangan. Semua orang bisa menikmati keseruannya. Baik tua, muda, perempuan atau laki-laki. Aturan dasar game ini cukup sederhana dan mudah dipahami. Intinya cukup menahan serangan zombie hingga gelombangnya selesai. Yang seru adalah menyusun strateginya.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Review Plants Vs Zombie Free yang bisa saya share informasinya buat teman teman,semoga dapat menambah wawasan teman teman tentang game populer satu ini dan mungkin bisa menjadi game yang dapat dicoba.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Game Android Offline Plants Vs Zombie Free

0 komentar:

Post a Comment