Wednesday, 22 August 2018

Review Garena Arena of Valor

Review Garena Arena of Valor - Salah satu game bergenre mobile online battle arena (MOBA) saat ini yang terkenal adalah Garena Arena of Valor. Dirilis pada tanggal 26 November 2015. Game yang diproduksi oleh Tencent Games ini memiliki banyak nama di berbagai negara. Bisa dimainkan di Android, iOS dan Nintendo Switch. Sampai artikel ini ditulis, Garena Arena of Valor ini sudah diunduh sebanyak lebih dari sepuluh jua kali dan memperoleh nilai sebesar 4,1 bintang. Sering disebut-sebut sebagai pesaing Mobile Legends. Dibandingkan Garena Arena of Valor, Mobile Legends sudah diunduh sebanyak seratus juta kali dan meraih nilai 4,4 bintang.

Ada beberapa spesifikasi untuk memainkan Garena AOV. Untuk pengguna Android, minimal anda membutuhkan CPU 4 cores 1.2 Ghz RAM 1 GB dan Android 4.4 Kitkat. Agar lebih lancar, gunakan RAM 2 GB. Untuk pengguna iOS, minimal anda perlu iPhone 5 dan iOS 7.0. Anda juga perlu menyediakan memori sebesar 2 GB. Jadi, pastikan ponsel anda mampu memenuhi spesifikasinya sebelum mengunduh game. Biasanya, jika tidak mampu, maka settingan default game akan mengarah ke minimal agar ponsel anda tidak terlalu berat dalam memproses gamenya. Bisa saja anda paksa agar kualitas gambarnya baik, tapi ini sangat tidak direkomendasikan. Karena selain merusak komponen ponsel juga membuat permainan anda ngelag.

Review Garena Arena of Valor

Berikut adalah beberapa hal yang bisa teman teman peroleh dari game garena arena of valor dan dalam kesempatan kali ini telah dirangkum kedalam beberapa diantaranya yakni:

1. Tiga Mode Permainan

Garena AOV dibagi tiga mode permainan. Yaitu lima lawan lima, tiga lawan tiga dan satu lawan satu. Untuk lima lawan lima, memiliki tiga lane: bawah, tengah dan atas dan ada area hutan yang berisi monster untuk diburu agar lebih mudah naik level. Masing-masing lane terdiri dari tiga menara. Bagi anda penikmat DotA, tentu anda sudah tidak asing dengan sistem permainan seperti ini. Untuk tiga lawan tiga, menggunakan peta dengan satu lane dan ada sedikit area hutan. Di sepanjang lane hanya ada dua menara untuk tiap tim. Untuk satu lawan satu, hanya ada satu lane, tidak ada hutan dan hanya dua tower untuk tipa pemain.

2. Hero-hero yang Mengagumkan

Setelah memilih salah satu dari tiga mode, kini saatnya anda memilih hero favorit anda. Ada enam jenis hero yang ada di Garena AOV yaitu warrior, ranger, assassin, mage, tank dan support. Tentu tiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kelebihan dan kekurangan ini nanti saling menutupi dan ditutupi oleh anggota tim yang lain. Inilah yang nantinya bermanfaat untuk melatih kerja sama tim anda. Hingga artikel ini dibuat, Garena AOV sudah merilis sebanyak enam puluh tujuh hero. Garena AOV juga menyediakan beberapa macam skin untuk hero anda.

3. Medan Pertempuran Yang Seru

Setelah memilih hero, anda akan memasuki medan tempur yang seru. Grafis, peta dan efek animasi skill juga cukup keren untuk dilihat. Gunakan skill yang dimiliki oleh hero yang anda pilih untuk menutupi kekurangan tim anda dan memenangkan pertempuran. Dengan memainkan game ini, maka akan meningkatkan kemampuan kerja sama tim dan kecerdasan anda.

4. Kontrol yang Cukup Mudah

Untuk mengendalikan pergerakan hero, anda bisa menggunakan analog virtual di sisi kiri layar dan tombol virtual di sisi kanan layar untuk mengeluarkan skill yang dimiliki oleh hero pilihan anda. Tiap hero memiliki empat skill berbeda. Gunakan secara efektif, efisien dan dalam momen yang tepat. Ada juga tombol recall untuk kembali ke markas dan recovery untuk menyembuhkan diri.
Baca Juga Artikel :
Nah teman teman itulah ulasan tentang Review Garena Arena of Valor yang bisa saya share informasinya buat teman teman semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat teman teman yang ingin memainkan garena arena of valor.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Garena Arena of Valor

0 komentar:

Post a Comment